AC Milan Raih Peringkat 10 Besar Usai Tumbangkan Bologna

Sukses tumbangkan Bologna dikandangnya sendiri, AC Milan masuk dalam peringkat 10 besar klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Laga yang terjadi pada dini hari itu berlangsung dimarkas besar Bologna tepatnya distadion Renato Dall’Ara, Italia. Akhir dari pertandingan tersebut berbuah kemenangan untuk AC Milan dengan skor tipis 3-2.

Sebagaimana diketahui AC Milan sebelumnya hanya berhasil mengumpulkan sebanyak 17 poin. Dengan kemenangan kali ini mereka berhasil menambah total poin menjadi 20. Alhasil AC Milan berhasil menggusur posisi Verona yang sebelumnya ada diposisi ke-10 dengan jumlah 18 poin.

Berhasil masuk dalam jajaran peringkat 10 besar tentu saja menjadi kebanggaan bagi AC Milan. Mengingat mereka berhasil menang dari Bologna dengan selisih skor yang sangat tipis. AC Milan sendiri menjelaskan jika Bologna memang bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

Diketahui pada awal-awal pertandingan baru dimulai AC Milan tampil dengan sangat baik. Pasalnya saat pertandingan baru berjalan 15 menit, Krzysztof Piatek berhasil mencetak gol pertama untuk AC Milan. Piatek sukses mengawali keunggulan timnya dengan dengan lebih dahulu merubah papan skor.

Sebenarnya AC Milan punya kesempatan untuk meraih poin penuh dalam laga kali ini. Namun sayangnya hal tersebut gagal terealisasikan karena kesalahan fatal dari Theo Hernandez. Diketahui Theo sendiri berhasil menyumbangkan gol kedua untuk AC Milan dimenit ke-32. Namun sayangnya Theo sendiri melakukan kesalahan fatal dengan melakukan gol bunuh diri.

Akibat dari kesalahan fatal itu, AC Milan harus rela Bologna mencuri satu poin dari mereka. AC Milan yang pada mulanya berhasil unggul dibabak pertama dengan skor 2-0. Harus rela disalip oleh Bologna dengan perolehan skor menjadi 2-1. Namun AC Milan tak terpengaruh dengan kesalahan fatal tersebut, terbukti pada menit ke-46 mereka kembali menjebol jaring Bologna.

Adalah Giacomo Bonaventura yang berhasil mempertajam skor AC Milan atas Bologna menjadi 3-1. Namun Bologna berhasil mempertipis skor mereka menjelang akhir babak kedua. Adalah Nicola Sansone pemain Bologna ini berhasil menyumbang satu gol untuk timnya dimenit ke-84. Meski demikian Bologna gagal menyamakan kedudukan skor mereka dimenit-menit terakhir. Alhasil AC Milan pun berhasil menang dengan skor akhir 3-2 dikandang Bologna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *