Eden Hazard Dikabarkan Kapok Bermain Dengan Real Madrid

EDEN HAZARD

Eden Hazard merupakan pemain asal Belgia, yang mengawali debut perdananya sebagai timnas senior Belgia. Hazard tampil membela timnas Belgia saat menghadapi Luksemburg disaat masih berusia 17 tahun. Gol pertamanya sebagai bagian dari timnas senior Belgia terjadi kala Belgia melawan Kazakhstan tahun 2011 lalu.

Berkat pencapaiannya tersebut ditimnas senior Belgia, Hazard pun dibidik oleh salah satu klub besar Inggris. Sebut saja klub bola tersebut ialah Chelsea, klub Inggris ini pada saat itu tertarik pada Hazard. Bukan hanya karena prestasinya namun juga kepiawaian sang pemain dalam mengolah bola dilapangan.

Secara resmi Chelsea mengumumkan jika Eden Hazard resmi bergabung dengan skuad mereka pada 04 Juni 2012 lalu. Tentu saja proses transfer Hazard terjadi setelah ada kesepakatan antara Chelsea dengan pihak Hazard. Kala itu Eden Hazard ditebus dengan mahar 32 juta euro, kemudian diberi seragam dengan nomor punggung 17.

Tercatat disepanjang karirnya bersama Chelsea, Hazard telah menunjukkan performanya yang luar biasa. Setidaknya Hazard sudah tampil bersama klub Inggris itu sebanyak 215 kali penampilan. Dengan mencetak total gol sebanyak 75 kali selama kurun waktu 7 tahun (2012-2019) lamanya membela Chelsea kala itu.

Namun semua itu berbanding terbalik saat dirinya memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid pada musim panas kemarin. Setelah resmi bergabung dengan Real Madrid dimusim panas 2019 kemarin Hazard mengalami berbagai kesulitan. Salah satu kesulitan yang dihadapinya adalah beradaptasi dengan lingkungan bermainnya yang baru bersama Real Madrid.

Belum lama dirinya bermain dengan klub Spanyol itu dirinya telah mengalami cedera yang cukup serius. Akibat dari cederanya itu, Hazard diharuskan istirahat untuk beberapa waktu. Alhasil Hazard dalam beberapa laga Real Madrid kedepannya dipastikan takkan ikut ambil bagian. Sejauh ini Hazard hanya baru mencetak satu gol saja dari total 5 kali tampil bersama Real Madrid.

Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Eden Hazard merasa tak betah bermain dengan klub Spanyol tersebut. Hazard merasa terganggu dan terbebani dengan performanya kala bersama Real Madrid disejumlah pertandingannya. Dirinya juga diisukan ingin kembali bermain diChelsea dimana dia pernah berjaya dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *