Meski Menang Lazio Masih Belum Bisa Geser Posisi Juventus

Lazio Rayakan Kemenangan Mereka Atas Juventus

Dalam laga dini hari tadi Lazio berhasil menorehkan hasil positif saat melawan Juventus. Laga berakhir dengan keunggulan Lazio atas Juventus dengan skor akhir 3-1. Dengan pencapaian ini Lazio mencatatkan kemenangan beruntun mereka tanpa kalah dalam setiap laga yang mereka lakoni.

Liga Italia 2019-2020 kali ini berlangsung dimarkas Lazio tepatnya distadion Olimpico, Roma, Italia. Dengan posisi sebagai tuan rumah tentu saja Lazio termotivasi untuk menang dikandang sendiri. Selain itu poin lebih untuk mereka sendiri adalah dengan mendapatkan dukungan dari para supporter setia mereka.

Diketahui jalannya pertandingan antara Lazio dan Juventus berlangsung dengan sengit. Seperti pada awal-awal pertandingan Juventus terlebih dahulu mencuri poin dipapan skor. Tampil dengan menguasai bola terlebih dahulu tepat pada menit ke-25. Gol pertama berhasil dicetak oleh sang bintang Juventus yakni Cristiano Ronaldo.

Meski demikian Lazio mampu mengejar ketinggalan mereka atas Juventus pada menit ke-45. Adalah Luiz Felipe salah satu pemain Lazio ini berhasil menyumbang gol penyeimbang untuk Lazio. Menjelang waktu untuk turun minum diketahui tidak ada lagi gol yang tercipta. Alhasil babak pertama berlangsung dengan hasil seri yakni 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua tim diketahui saling berbalas serangan satu sama lain. Pertandingan dibabak kedua ini berlangsung sangat ketat dimana Juventus sendiri bermain sangat agresif. Meski demikian dibabak kedua ini justru keberuntungan lebih berpihak pada Lazio kala itu.

Diketahui salah satu pemain Juventus yakni Juan Cuadrado dihadiahi kartu merah oleh wasit. Sebagai buntut dari pelanggaran yang dilakukan oleh juan dimenit 69. Dia harus diusir keluar dari lapangan dan Juventus pun harus kehilangan salah satu pemain mereka. Hal inilah yang disinyalir menjadi salah satu penyebab kekalahan Juventus dalam laga kala itu.

Lazio sendiri menyadari tim tandang yang sedang dalam kondisi yang tak menguntungkan. Mereka pun semakin agresif menyerang pertahanan dari Juve, dimenit ke-74 Lazio kembali menambahkan jumlah skor mereka. Kali ini Sergej Milinkovic yang berhasil menambahkan keunggulan skor Lazio menjadi 2-1 atas Juventus.

Juventus sendiri semakin terpojok kala Lazio kembali mencetak gol ketiga mereka dimenit ke-90. Felipe Caicedo berhasil mengantarkan Lazio meraih kemenangan diwaktu kritis dengan skor akhir 3-1. Meskipun Lazio meraih kemenangan, sayangnya mereka masih belum dapat menggeser posisi Juventus diposisi kedua. Dari hasil laga mereka Lazio hanya berhasil mengumpulkan poin 33, hanya selisih tipis dari Juventus yakni 36. Alhasil kedua tim ini masih setia duduk diposisi mereka masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *